A Night On The Town. Deus Kota Kasablanka First look.

A Night On The Town.  Deus Kota Kasablanka First look.

Bahasa Indonesia Below

When you open a new store, we find it’s best to make a bit of noise amongst the locals to let them know you’re in town, so we sent Dede Junta & Dewa Dimas, up from Bali. They were met there by Sandi Maulana who didn’t have that far to go, from his place in West Java.

Our new Deus store, at Mall Kota Kasablanka, is located, pretty smack bang in the middle of the city and being the metropolis that Jakarta is, getting there could only be done on bikes. As if they considered any other modes of transport!

You also don’t have to be a rocket scientist to know that when you’re planning to go out riding, threes not enough of a crowd so they phoned up our friends over at Solace Motorcycles.

Punky Mardhany, Nival & Fauzan were quick to jump all in. Their mate Toffa, was in the city already and would meet them at the store and a swerve of their other friends, who were still hard at the grindstone, would meet up much later that night to take a tour of the city.

But before that, there was a shop to inaugurate.

Here’s a fun little flick we’ve put together of the day and the night that stretched well into the wee hours of the morning.

Only problem now, is that it makes us want to go ride the big city while she sleeps.

Enjoy!

Suatu Malam di Kota Metropolitan.
Tampilan Perdana Deus Kota Kasablanka.

Ketika membuka toko baru, kami pikir sepertinya akan lebih asyik jika ada sedikit kegiatan yang menarik perhatian di kalangan warga sekitar untuk memberi tahu mereka bahwa kami ada di kota besar ini, jadi kami mengirim Dede Junta & Dewa Dimas jauh - jauh dari Bali ke Jakarta dan mereka disambut Sandi Maulana yang datang dari Jawa Barat.

Toko Deus yang baru, yang berada di Mall Kota Kasablanka, terletak di tengah kota Metropolitan Jakarta. Jadi saat menuju ke sana mereka memilih menggunakan sepeda motor, karena kalau pakai yang lain sudah pasti terjebak macet!

Semua orang pun tahu, riding kurang seru kalau hanya bertiga. Jadi mereka langsung menghubungi teman - teman dari Solace Motorcycle untuk bergabung.

Terlihat Pungky Mardhany, Nival, dan Fauzan buru-buru menghampiri iringan motor Dede dan kawan - kawan di persimpangan jalan. Toffa sudah berada di toko bersama beberapa teman mereka yang lain, ikut merayakan toko kami yang baru dibuka, dan tidak lupa untuk membeli beberapa barang yang sepertinya fit untuk dipakai menikmati perjalanan nanti malam.

Tidak lama setelah berkeliling di toko, mereka pun terjun ke jalan dan beberapa teman lain dari Tim Solace pun bergabung dalam iringan motor untuk melakukan touring keliling kota pada malam tersebut.

Ini adalah film pendek yang telah kami buat tentang siang dan malam yang berlangsung hingga dini hari. Video ini akan memperlihatkan betapa serunya kami menjelajahi seluk beluk kota besar ketika kota itu terbuai dalam lelap.

Tampaknya malam ini kita akan melanjutkan petualangan dan menunda pulang hingga pagi tiba.

Enjoy!

Social Media List
Sandi Maulana
Dede Juntha
Dewa Dimas

Solace Motor
Punky Mardhany
Nival
Toffa